Rabu, 05 Desember 2012

Bebek Bambu

Bebek nangkring :-)
Foto jepretan suami saya

Bebek-bebek dari akar/bonggol bambu. Bertahun-tahun lalu pernah menjadi tren. Si bebek masih ada sekarang, walau tinggal dua (yang satu lagi ke mana ya?).

Apakah sekarang masih bisa pesan atau membeli bebek seperti ini? Saya jadi penasaran. Cari-cari info di internet, ini hasilnya :-)

Ternyata masih banyak pengrajin yang membuat bebek lucu ini! Kebanyakan hasil indutri kecil di Jawa Tengah, contohnya Istana Rotan dan Bebek Bambu. Desainnya pun bermacam-macam, dari yang klasik seperti bebek bambu yang saya miliki (gambar di atas) hingga yang modern dan kontemporer seperti bebek buatan Joglo Handycraft ini. Bebeknya pakai sepatu lho! 

Bebeknya pakai sepatu

Harga per bebek berkisar antara 20 ribu - 90 ribu rupiah. Bagaimana jika Anda tinggal di luar negeri? Jangan khawatir, kebanyakan pengrajin ini menerima pesanan dari luar negeri. Jadi...sekarang mau pesan? Klik link di atas saja ya.Atau cari2 info sendiri di internet hehehe.

Disclaimer: saya tidak dibayar untuk menulis dan menyebut nama pengusaha di atas ya. Ini semua hasil pencarian kilat di internet saja. Silakan cari info sendiri juga :)



Tidak ada komentar:

Popular Posts