Senin, 28 September 2015

Belajar Memproduksi Video




Parent Support Group di sekolah anak saya membuat video dedikasi dalam rangka Teachers' Day. Tentunya video ini didedikasikan kepada para guru di sekolah. Selain membuat video, PSG juga membuat kado spesial untuk semua guru di sekolah :)

Saya belajar banyak hal dalam proses pembuatan video ini. Kerjasama yang mantap dari para orangtua sukarelawan ini benar-benar bikin salut.
Mulai dari mengubah lirik, membuat cerita/script, menyiapkan costume dan props, castings pemain (anak2 dan orangtua sukarelawan dan guru) hingga pasca produksi. 
Ready...and action!

Saya dan Stela sibuk mengecek video klips di lapangan.

Stela dan Dini...haha...in action!

Superhero Charles yang disukai anak-anak!

Sempat tegang dan stres karena video yang sudah diedit susah-susah tidak mau disave karena ada klips yang bad link. Akhirnya harus dioperasi dan cek satu2. Untungnya, berhasil hehe. 


Layar monitor besar diperlukan di sini, jika tidak, mata saya bisa sakit! 

Hayo, ada saya tidak di video ini? :P

Tidak ada komentar:

Popular Posts