Jumat, 11 Juli 2008

Sakit? Dipijit!

Beberapa hari ini tangan kiri saya cekot2, mulai dari siku sampai ke jari2 tangan. Kaku dan sakit dipakai bergerak. Jangankan angkat2 ...digoyang2 atau geser ke posisi lain aja sakiiiit.
Berhubung tangan kiri itu maha penting buat saya (hehe...lha iyalah wong saya kidal), akhirnya tadi pagi memaksa diri ke tukang pijit langganan.

Saya jadi anggota di tempat pijit ini, pijit rekfleksologi dan pijit badan. Biasanya ke sini cuma karena badan rada pegal2, walau pernah juga waktu kepala tidak bisa ditengokkan karena tidur salah bantal (ini istilah ibu saya). 

Tempat pijit seperti ini banyak di Singapura. Jangan bayangkan nikmat dan nyaman spt di spa ya, ini mah spt pijit masal gitu. Ruang untuk pijit seluruh tubuh aja cuma 1-2 kamar, selebihnya adalah hall gede, tempat 'kuda2an' (istilah saya untuk kursi khusus pijit ini) dijejer sejarak paling 1 m satu sama lain.  Pokoknya jauh dari rasa nyaman dan kesan 'posh' , yang penting sembuh aja dulu. Ini link kalo mau lihat foto kuda2an nya yaaa:

http://www.refreshbodyworks.com/gallery.html

Nah, tadi sebelum pijit, saya sudah bilang dulu, kali ini tangan beneran sakit, jadi pijit bukan pijit leisure gituh. Okeh...si mbak menjawab, langsung dia menugaskan salah satu 'uncle' yang senior untuk pijit saya.

Wadaaaaaaw....sakit sekaleee! Diputer2, ditekuk2, ditarik2 ditekan2, dibanting2, saking sakitnya yang keluar dari mulut teriakan, "Adu du duuuuh!" hehe...aslinya keluar ya?

Tapi....seperti pribahasa bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian. Ajaib...setelah pijit, tangan kiriku berfungsi 90%! (yang 10% memang permanent damage setelah operasi duluuuu banget) 
Jadi...bersiul2 lah saya pulang dari pijit... Horeeeee!


4 komentar:

Mamana Celia mengatakan...

sebel deh baca postingan elo... pegel2 nih

si Dyah mengatakan...

@ragil,

apa masih susah ngasih komen sekarang? Gimana caranya biar gampang gil?

@lisa,

hehe...sori lis, pegel2 nyah menular yaaaa
di sana ada gak yg pijit murmer kayak gini? Apa musti ke 'spa'? oh...nooo

ragil mengatakan...

hehehe hampir bebarengan gitu posting dengan subject yang mirip.

soal susah ngasih komen, kayaknya memang dari isp saiyah yang bermasalah kalo masuk ke blogspot..hiks..

milla mengatakan...

badan ku pegel2 nih... jadi pengen di pijit ... hehehe latah..

Popular Posts