Senin, 07 Juli 2008

My Newest...Best Toy...Ever!!




Hehe....tadi pagi datang parsel, sebesar amplop A4 warna kuning.
Ditujukan kepada....siapa lagi lah...saya tentu saja (kalo bukan kan gak jadi cerita)

Amplopnya ringan saja...paling2 1 kilo lebih dikit. Isinya apa yaaaa?
Dari siapa yaaaa? 

Buka...buka...cepat buka amplopnya! 

Wadaaaaaw...ternyata sebuah Macbook Air! 
http://www.apple.com/macbookair/

My Goodness...ketiban pulung ini namanya!

Sering2 aja ulang tahun yaaa  ...hehe

Darling dear...makasih kadonya. Muah...muah...

Sekarang...rasanya ngeblog jadi lebih asyiiiik deh! hehe



6 komentar:

ragil mengatakan...

cihuyyyy...selamat yaaaa

btw, sebetulnya aku sering kesini tapi susah banget tiap kali mau komen. Ini aja 3 kali nyoba baru berhasil :(

Milla Widia N mengatakan...

waaaa... mau macbook air nya doonk... hehehe...

si Dyah mengatakan...

@ragil
Hehe...iya nih lagi nikmaaaat deh rasanya!

@milla
Tunggu saya bosan yaaa say, hihi...
Gak tau kAPAn....

si Dyah mengatakan...

@ ragil lagi...

apa iya susah ngasih komentar di blog sayah?

Temen2 yg lain juga mengalami kesusahan yg samakah? I wonder...

Mamana Celia mengatakan...

mau doooong saya tgl 21 jan ya

ragil mengatakan...

tau nih, kalo dari kantor pasti susah bener. Makane aku ki...eh kok jadi ngomong jawa? Bentar direset dulu...*criing*...makanya saya sekarang pindah ke wordpress

Popular Posts