Kamis, 20 Maret 2008

MNC di Starhub

Sekarang bagi ibu2 RT Indonesia di Singapura yang sering kangen dengan acara sinetron dan gosip di TV, bisa berlangganan saluran MNC di Starhub, semacam saluran TV kabel. Sebenarnya saya tidak termasuk yg sering kangen dg acara ini (walau saya memang ibu2 RT...hehe, apa coba maksudnya), tapi untuk menghibur ibu saya yang suka kangen dengan acara2 ringan (tapi kurang bermutu?) ini...saya cobalah langganan, mumpung promosi untuk 3 bulan pertama ini.

Hmm....MNC acaranya adalah campur sari acara dari 3 stasiun TV Indonesia: RCTI, GLobal dan TPI. Sekilas saya lihat...ya dari mulai sinetron, gosip (apa itu sileet!!!) sampai acara info sekejap yg gak jelas manfaatnya! hehe

Yaaah....gakpapalah. Yang penting bisa dengar orang yg ngomong bahasa sendiri plus bahasa gaul (biar gak gagap ketika 'chat' dg teman di tanah air. Banyak gak ngerti istilah2 gaul sekarang euy!) Gituuu

Klik ini jika mau tahu ttg Starhub dan MNC

8 komentar:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Wadaw...Ibu saya jg lg kecanduan sinetron...Tiap kali saya pulang ke rumah ortu,jam 19.00 sampai jam 21.00 WIB (hari apapun jg),hampir pasti ibu saya nonton sinetron...Maw saya ganti channelnya kan pekewuh mbak....Jadilah saya pergi ke warnet buat ngurus blog ama friendster...Lumayan la buat nambah temen...hehe. ^_^

nexlaip mengatakan...

catatannya beneran pendek.......salam dari indonesia buat yg disingapore

>Lisa mengatakan...

di sini mah boro2.... ketinggalan berita tanah air banget deh... denger dari temen yg tinggal di riyadh, mereka bisa nangkep stasiun indo loh pake satelit.... asik bener ya

Vialli mengatakan...

hi! slm kenal! (lg blogwalking)

wah wah, entah deh adik saya yang skolah disana juga kangen ato ngga, tp kyknya sih ngga karena sinetron2 INA kan kurang berisi.
kalo ga salah, ada channel Malay yang nayangin sinteron INA juga kan?

Dyah Peni Tunjung Sari mengatakan...

BUat Pa Ustaz,
Iya gak mau panjang2 ah...kalo panjang bikin aja postingan baruuu! hehe **balik becanda ya pak.

@Vialli,
Salam kenal juga. Namanya sinetron/drama, ya produksi tanah air ato Malaysia sama aja kurang bermutunya. Tapi ibu saya sudah kepingin tahu berita tanah air, jadi ya langganan aja lah.

See whether I'll still subscribe to this channel 3 months from now!

Dyah Peni Tunjung Sari mengatakan...

Ndri...

Susah emang kalo udah kecanduan...hihi

riri mengatakan...

lah, bener suka kangen bhs sendiri, dan denger org ngomong bahasa sendiri .... gw di kantor neh kalo ud pegel ngomong suka tiba tiba keselip bhs indo .... hehehehe, atow kalo lagi konsen ngapain gitu, pas dipanggil jawabnya apa siihh ???? hehehehe

riri(rumahriri.net)

anginbiru mengatakan...

haduh,, sinetron yak..? aku sempet kecanduan tu sinetron stripping nya MNC gara2 di Makassar ndak ada hiburan lain.. huhu.. ndak mutu sih benernya,, tapi,, musti gimana lagi..? wkeke...

Popular Posts