Kamis, 27 Maret 2008

Norak Habis

Mau baca silakan...mau skip aja posting ini juga monggo. Isinya unek2 loh, lagi banyak pikiran gak selayaknya yg harus dibuang ke sini! hihi

Satu:
Saya yakin teman-teman banyak yang mahir memainkan alat musik, ya gitar, ya piano, ya trumpet. Ada yang belajar sendiri ada juga yang memang ambil kursus musik, macam-macam cara belajarnya. Namanya skills, biar berbakat seperti apapun, tetap saja jam berlatih harus ada, kalau bisa banyak ya...supaya cepat terampil, juga untuk mengasah kepekaan bermusik.
Tapi yang namanya berlatih...mesti lihat-lihat tempat dan waktu, bukan?

Tadi siang dalam perjalanan mengajar di MRT saya melihat ada mas-mas (bukan Mas Selamat bin Kastari yang lagi dicari2 loh!), masih muda lah sekitar 20an saja umurnya, yang asyik melambai-lambaikan tangannya ke kiri - kanan - atas - kanan lagi - kiri lagi, menghentak-hentakkan kaki ke lantai MRT sembari merem melek mendengarkan MP3 nya. Kenapa pula ....ini orang?

Ternyata...ceritanya dia asyik 'bermain' drum 'virtual'... Bahasa kita mah latihan...gitu!
Walah...norak abis deh, sebel banget melihatnya. Mbok ya gak usah 'heboh' gitu latihannya mas. Bukannya kagum, orang lain mah jadi sebel selangit deh melihatnya!

Tsk...tsk...kalau bukan orang Singapura, orang mana lagi yang cuek dan norak seperti ini!

Dua:
Satu lagi nih kecuekan orang sini yang kadang bikin gemes sekali. Saya paling gregetan lihat orang yang asyik dengan HPnya... mau dipake ngirim SMS ato nilpon ato main game, sambil berdiri persis di depan pintu gerbong MRT! Trus...pas sampai di stasiun, mereka ya oblivious aja gitu dg keadaan, dan tetap asyik dg keasyikannya itu. Orang lalu lalang juga sebodo teuing euy

Iiiihhh....gak tahu ya kalau sampeyan menghalangi jalan masuk dan keluar gerbong? Hmmh...'disenggol' aja kali ya? hehe Jahat pisan euy.

Tiga:
Ada lagi nih... (eit...gakpapa ya, tahan dikit bacanya, lagi banyak unek2 nih)
Kebiasaan (jelek) orang sini jika di dalam lift adalah...biar seberapapun penuhnya lift, perkara tekan tombol lantai yang dituju...kudu mesti dilakukan sendiri. Sepertinya paling anti gitu minta tolong orang lain yg lebih dekat dengan panel kontrol untuk menekan tombol lantai yg dituju. Jadi...bisa dibayangkan kan? Itu orang2 pada berebut ingin tekan tombol (lantai) masing! Soooo silly! Begitulah...susah ya ngomong please....? tolong ya pak?

Tul kan...postingnya gakda isinya. Yah...tapi saya rada lega...hehe. Makasih ya kalau sudah bersedia baca sampai habis!

Tidak ada komentar:

Popular Posts