Senin, 16 Juli 2007

Makin Tua...Makin Merunduk...



Yah....bulan ini saya berulang tahun yang ke...sekian. Yang ke berapa sepertinya sudah bukan hal penting lagi....yang penting sekarang adalah...seperti apa sekarang saya ini?


Makin 'muda' dan 'trendy'? Waaahh.....jauh.

Makin keren dan seksi? Apalagi....

Makin tenang dan tidak cepat naik darah? Maunya...

Makin bijak dan sabar? Ini doanya...

Makin mengerti suami? Hmmmhhh.....rasanya kami masih sering 'tegang'...

Makin membumi dan rendah hati? Semoga...
Makin dekat dengan yang di Atas? Duuhhh....ini rasanya masih jauh juga...

------------------------------------

Lah kok banyak minusnya? Itulah....bedanya berulang tahun ketika umur sudah....sekian.

Pengharapan terhadap diri sendiri rupanya melampaui kemampuan. Atau mungkin juga kesadaran untuk menuju sosok harapan itu...sering hilang.

Janji saya kali ini, semoga tahun depan...ketika saya membaca posting ini, semua yang minus sudah berubah menjadi plus...ya plus minus lah paling tidak.
Makin tua...makin merunduk. Tapi bukan makin layu loh!

Bagaimana anda menyikapi hari ulang tahun anda?

Apapun...tak lupa kasih sayang saya kepada kekasih hati dan buah hati serta bunda tersayang, yang telah sudi merayakan hari istimewa ini bersama saya...dalam kesederhanaan.



Tidak ada komentar:

Popular Posts