Minggu, 29 April 2007

Lari Pagi Makan Kenari

Apa hubungannya lari pagi dengan makan kenari? Waaa....hubungannya erat sekali bagi saya. Ini masih seputar kenangan masa kecil. Kali ini dengan bibinda tercinta, adik ibu.

Biasanya ketika saya, adik dan kakak saya berakhir pekan di rumah mbah di Kebayoran, jika kebetulan bibinda saya tidak sedang bertugas keluar kota atau keluar negeri, kami bersama akan menyempatkan diri untuk bangun pagi2 sekali untuk olah raga lari pagi. Kebiasaan ini kalau tidak salah berjalan hingga saya duduk di SMP.

Rute berlari pagi kami seputar rumah mbah saja. Jalan Ciragil, Kertanegara, Mulawarman, Blok P. Sepanjang jalan itu banyak ditumbuhi pohon kenari. Jadi sambil lari pagi, mata kami jelalatan mencari buah kenari yang jatuh. Lalu kami kumpulkan.

Pulang berlari pagi....acara makan pagi ditutup dengan memecah kulit buah kenari yang maha keras itu dan kemudian menikmati buah kenari segar. Yum...yum.....

Betapa asyiknya kami menikmati buah jerih payah kami berlari pagi :)

Tidak ada komentar:

Popular Posts