Kamis, 08 November 2012

Satu Hari Minggu di Punggol Park




Untitled
Waaah...ada wedding photo shoot :-)

Punggol Park adalah taman favorit kami, bukan saja karena lokasinya yang cukup dekat dari tempat kami tinggal, tapi juga karena ada banyak kenangan sejak Aqila, anak kami lahir.
Kami dulu tinggal di daerah Hougang, dekat sekali dengan Punggol Park. Sejak Aqila lahir, saya rajin membawa dia jalan-jalan ke taman ini. Banyak kenangan manis dan lucu terjadi di sini. Suatu hari saya membawa Aqila jalan-jalan pagi di sini. Aqila masih kecil sekali, masih bayi. Saya membawa dia dengan menggunakan kereta dorong. Pulang dari taman, saya baru menyadari...lho kok Aqila tidak berselimut? Hahaha...ternyata selimutnya jatuh di tengah jalan...entah di mana lah. Kok bisa ya? Sibuk day dreaming mungkin ibunya ya? haha
Taman ini cukup besar, ada kolam di tengahnya. Sekeliling ada jogging track. Ada juga tempat bermain anak, fitness corner dan barbecue pit. Menurut saya tempat BBQ nya kurang bagus karena jauh dari taman, membelakangi taman pula.

Ada tempat makan menarik juga, Oats something namanya. Menyajikan makanan barat seperti fish n chips, steak dan spaghetti. Ada juga makanan titbidsnya seperti bruschetta, onion rings etc...ada porsi anak juga. sayang, menurut saya rasanya biasa saja.

Anyway...berpiknik di lapangan rumputnya saja sudah cukup menyenangkan kok :-)

Okay...tidak perlu banyak ngomong, lihat saja foto-foto ini ya? Ohya...foto diambil dengan menggunakan cameraphone (iphone4)...tanpa edit.
Untitled
Ibu dan Nenek pengantin tersenyum ketika difoto :-)
Untitled
Bapak dan ibu ini asyik mengobrol :-)
Sekarang Punggol Park dapat dicapai dari Punggol Promenade dengan berjalan kaki atau bersepeda melalui Park Connectornya. Menarik sekali! Ada tempat penyewaan sepeda juga di sana, senang kan?
Weeee....!


Ooops....hati-hati dooong!
Untitled
 Aiyaiyaaaaiyaiyai....jangan nubruk!
Untitled

Tidak lama...terlihat sekumpulan pengunjung taman tekun mengamati sesuatu di pinggir kolam taman.
Untitled

Anak-anak berkumpul pingin tahu. Ada apa yaaaa?
Untitled
Kakek inipun asyik menonton....
Untitled
Aaah...ternyata...ada perahu dengan remote control! Seru lho menontonnya!
Untitled
Untitled
Oops...maaf ada kaki ikut terfoto :-)
Senangnya...bersantai menikmati hari Minggu di taman yang tenang nyaman dan asri :-)
Afternoon Ride

2 komentar:

bunavita mengatakan...

menyenangkan ya kalau deket sama taman itu, paling nggak, bisa nyegerin diri kapan aja haha

Dyah Peni T Sari mengatakan...

Iya...bener banget :) murah meriah juga pikniknya :)
Pakabar nih? Lama saya ngga update blog dan juga gak main2 ke blog kamu...maap ya?

Popular Posts