Senin, 23 Juni 2008

'Adik Angkat' Was In Town



Sekitar empat tahun lalu ada anak Inggris (berdarah keturunan Cina-India) yang ngekos di rumah kita. Dia mau magang di kantor Oomnya (yg juga salah satu bos di kantor suaminda), jadi cari tempat tinggal di kota, berhubung Oomnya tiap hari mundar mandir JB-Sing, gak praktislah untuk dia. Kebetulan kita juga lagi cari2 anak kos, mau ngirit pengeluaran dikit, maklum bakal ada bayi ...dan penghasilan 2 jadi 1 saja. Jadilah dia jadi adik angkat kita selama 1 tahun.


Si pangeran (soalnya namanya spt nama salah satu prince di Inggris) ini langsung banyak penggemarnya. Maklum...dia cukup ganteng...dan very gentleman! haha Kalo yg gini2 cowok SIngapura kalah laah. Tiap akhir minggu, diundang clubbing..till he realised clubbing is kinda expensive here! Trus stop dah.


Lain waktu...ada temen kantor cewek yg suka maen ke rumah. Bilangnya sih temen (soalnya si pangeran waktu itu udah punya pacar di negaranya) tapi temen kok sampe makan malem dg keluarga besarnya...maen dan jalan2 berdua ajah. Suatu hari, kakaknya yg gatel mullut ini gak kuasa bertanya, hey little brother, is she your new girlfriend?

Dia bilang (dg wajah panik dan kaget) nooooo.....just a friend.


Tapi kali abis itu dia mikir ya...jangan2 orang lain pikir begitu juga. After that day, her name had never been mentioned again and she never popped by at our house any more....

Ooops...sori, kitakan cuma nanya.


Waktu si kecil lahir...lebih heboh lagi ceritanya. Adik kita ini senang bayi tapi very awkward becanda dengan bayi. Maklum dia dan adiknya hanya terpaut beberapa tahun saja. Lucu banget ngeliat dia duduk kaku dengan si kecil A di pangkuannya! hahaaaaa


Nah...minggu lalu sang pangeran ada di Singapura, dalam perjalanan pulang ke negaranya setelah berlibur di Hong Kong. Ada apa di Hong Kong? Hehe...ternyata pacara barunya orang sana. Deee.... kita diundang makan, mau diperkenalkan ke pacar baru, ceritanya.


Makan malam di Garuda Padang Restaurant, di daerah Cairnhill sekitar Orchard. Makanannya memang enak, suasananya agak sedikit menjurus ke fine dining, jadi harganya rada dikatrol ke atas (maksudnya mahal gitu). Gakpapalah...sekali2. Lagian adik kita ini sudah kangen dengan masakan Padang! hehehe


The dinner as we predicted, went well. We are glad that he is happy, healthy and seemed much leaner than before. Pokoknya kita bernostalgia lah...tanya juga kabar bapak ibu dan adiknya (mereka semua sempat main ke rumah). Sampai acara perpisahan...janji mau lebih sering beremail, dan akan mampir lagi akhir tahun ini.


Sebelum pulang ...berpose lah kita di restoran.

Tidak ada komentar:

Popular Posts