Minggu, 13 April 2008

JANJI-JANJI...PUSING SENDIRI

Mulai minggu depan saya harus makin mengurangi jatah ngeblog saya, yang menurut saya sudah bukan main miniiiiimmmm nya. Masalahnya karena saya kebanyakan berjanji dan menganggap enteng pekerjaan...jadinya sekarang ... ehm ...kebanyakan janji, yang harus ditepati! Huhuhuuuuuuuuu (sambil guling2 panik)

Ini nih...janji2 (dan target...soalnya janji pada diri sendiri) saya:
- Membantu menulis biografi teman, maunya selesai tahun ini
- Janji bersedia mengajar untuk kelas baru di...2 tempat berbeda!
- Udah pasti bantu2 ngajar kelas super intensif u klien dari pemerintah.
Repot krn mesti byk riset
- Proyek bikin buku pendidikan (inimah angan2)

ditambah kerja rutin di rumah (jadi ibu RT) dan mengurus anak dan suami dan ibu...
huhuhuuuuuu....

No wonder saya sakit gak sembuh2...kali sebenarnya karena beban pikiran juga ya?
Hmmm....ada yg bisa bantu?

Tapi pikir2...gakpapa lah capek sedikit, toh gak selamanya begini. Mumpung masih (rada) muda..hehe. Supaya ada legacy gitu...kalo anak sudah besar bisa bilang, "Ini lho nduk...ibu dulu bikin ini" hihihi

Ngaraaaaang....berkhayaaaaaall.....

Tidak ada komentar:

Popular Posts