Senin, 28 Januari 2008

The Big Man berpulang

Seharian tidak menonton TV, tidak membaca surat kabar, tidak mendengar radio karena sibuk melakukan massive clean-up around hte house, begitu menyetel TV.... mak deggg....ada berita...mantan Presiden RI ke dua, Bapak Soeharto meninggal dunia.  HAri Minggu 27 Januari 2008, jam 1.10siang WIB. Innalillahi wa inna illahi rojiun.
 
Akhirnya bapak ini memilih berpulang menghadap penciptanya, setelah sehari sebelumnya dikabarkan kondisinya membaik. Nasib orang memang ditangan Yang Di Atas.
 
Tak pelak perasaan iba melihat kondisi pak Harto di hari2 akhirnya jelas ada. Bekas orang kuat ini kelihatan lemah dan tak berdaya, jauh berbeda dari keadaan dia ketika masih jaya. 
 
Pastinya banyak orang yang menangisi kepergiannya, tapi banyak juga yang masih keras menuntut penyelesaian kasus / tuduhan korupsinya. Baiknya, lupakan dulu masalah duniawi itu, maafkan kesalahan dia, doakan supaya dia diberi banyak kemudahan di akhirat sana. Sekarang sebagai bangsa yang beradab, tunjukkan penghormatan kita yang terakhir kepada bekas pemimpin negara kita. Apapun pendapat anda tentang dia...i'd say he was a Big Man indeed.
 
 


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

Tidak ada komentar:

Popular Posts