Kamis, 16 Agustus 2007

Kesengsem Mas Bourne

Ini obrolan iseng...bisa juga dibilang tidak ada isinya. Tidak apa-apa. Kalau anda iseng juga, silakan teruskan membacanya.

Minggu lalu saya sempat menonton Sneak Preview film The Bourne Ultimatum. Keren sekali! Kalau anda suka film action yang alur ceritanya pintar dan tidak asal jadi, film ini jawabannya.
Film ini merupakan adaptasi dari buku Robert Ludlum dengan judul yang sama. Menonton film ini jadi mengingatkan saya pada masa kecil dulu. Loh...apa hubungannya?

Begini, di rumah dulu...(rumah ibu dan bapak di Indonesia) ada buku ini, lengkap mulai dari Bourne Identity, Supremacy hingga Ultimatum. Rupanya milik bibi dan kakak saya. Well...sempat juga saya tertarik membacanya, tapi apa daya...bahasa Inggris masih belepotan...jadilah membaca satu buku saja tidak habis-habis. Mungkin kalau habis pun...tidak mengerti alur ceritanya ya. Haha...

Jadinya sekarang mulai berpikir...mungkin kalau saya baca sekarang saya bisa mengerti lebih baik ceritanya. Tapi...apakah tidak telat ya?

Tidak ada komentar:

Popular Posts