Minggu, 12 Agustus 2007

Age is really catching up

Yah...mau menolak kenyataan kok tidak bisa ya. Ternyata memang...saya sudah menua! Penampilan dan gaya berpakaian boleh mencoba menyembunyikan usia, tapi tubuh (kondisi kesehatan) ternyata tidak bisa mengingkari.

Akhir-akhir ini saya selalu merasa pegal-pegal dan linu di sekitar lutut ke bawah. Rasa pegal terasa sekali ketika hari hujan atau malam hari. Apa ini yang namanya rematik? Kurang tahu ya...rasanya kok keterlaluan di usia yang belum berkepala 4...sudah terjangkit penyakit rematik. Tapi pegal linu ini tidak hilang dan nyata adanya.

Problem pada kaki saya dimulai ketika saya hamil dulu. Selama kehamilan...sering kali saya terbangun tengah malam karena kaki saya mengalami kram hebat. Dan...satu lagi...saya tidak rajin minum susu ketika saya mulai menyusui si kecil, sepertinya ini kesalahan besar yang efeknya baru saya rasakan sekarang. Jangan khawatir...saya sekarang rajin minum vitamin dan minum susu...semoga ini akan sedikit membantu mengerem proses penuaan.

Suami tercinta menunjukkan keprihatinannya terhadap problem saya dengan caranya sendiri. Hari ini dia pulang membawa mesin pemijat kaki Osim uSqueez! Wow....sudah barang tentu saya langsung mencobanya dong! Hmmm....lumayan terasa lebih enak, terutama jika menggunakan mesin ini untuk memijat pergelangan kaki dan telapak kaki. Aaaahhhh....

Anda tertarik untuk tahu lebih banyak tentang mesin pijat ini? Silakan lihat link di bawah ini. Tapi jangan lupa juga untuk mencoba mesin ini di toko sebelum membelinya karena harganya sungguh tidak murah!

Tidak ada komentar:

Popular Posts