Yay....akhirnya Sanjaya terdepak dari ajang American Idol!
Hmmm....harusnya saya bersorak gembira, tapi ...nanti dulu...
Jangan-jangan...kompetisi ini jadi terlihat membosankan....tidak ada surprise factor lagi. Tidak ada yang bisa ditertawakan lagi. Terlalu serius....semua peserta serius setengah mati memperebutkan gelar American Idol 2007.
Yah....kita lihat saja nanti.
Selasa, 24 April 2007
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Popular Posts
-
Sebenarnya sudah pernah posting ttg judul di atas , tapi yg dulu lebih banyak bercerita ttg pengalaman membantu teman reservasi hotel, l...
-
Ada pasar malam di Singapura? Ohohooo...ya tentu ada. Pasar malam di sini biasanya muncul bergantian di daerah2 hunian (bukan daerah kanto...
-
This is the view from my school located along the North bridge road, right in the middle of the busy cityhall area. On the far right we ca...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar