Selasa, 08 Maret 2011

Testing an App

Instagram for iPhone, iPod and iPad.







Seorang teman memperkenalkan aplikasi ini kepada saya. Hmm...sebagai seorang yg ngefan dengan aplikasi fotografi, sudah byk nih apps yg sudah didownload di hp dan iPad saya. So...whats so good about this app?

Aplikasi ini ternyata adalah aplikasi sederhana utk memotret dan memanipulasi foto. Super easy dan hasilnya wonderfully surprising. Tools nya tidak macam-macam lah, tidak ada tool untuk rotate, adjust aperture, contrast dll. Tapi app ini menyediakan pilihan style foto yg bisa langsung diterapkan di foto digital kita...tergantung mood yang ingin dicapai.

App ini jg ada web utk sharing foto antara penggunanya. Spt flickr atau picasa web albums. Jadi apa beda dan keuntungannya? Well...buat saya app ini jadi salah satu alternatif utk memanipulasi foto saja hehe. Lumayan makin banyak cara dan kemungkinan.

Pingin coba? Ketik nama di atas di appstore. :-)

- Mobile Blogging

2 komentar:

Lidya mengatakan...

keren juga ya applikasi nya

si Dyah mengatakan...

yaaa...lumyan aja aplikasinya. Baru sadar...resolusinya ngga besar. Kalo diupload dan dilihat di monitor besar...ketahuan pixelate nya. siigh...

Popular Posts