Kamis, 03 Maret 2011

Oh my...what is this for?

Sedang ke pasar ketika melihat tongkat2 ini dijual di toko kelontong. Anda tahu fungsi tongkat kecil2 ?


Ini kemungkinannya, pilih jawaban anda.

1. Untuk mancing :-P
2. Untuk mengusir lalat
3. untuk prakarya, bikin kembang lily
4. Untuk bantu pakai sepatu baru yg masih sempit
5. Untuk garuk punggung yang gatal
6. Untuk mencolek cewek manis
7. Untuk mematikan dan menghidupkan tv, jika remote control anda rusak
8. Untuk alat bantu presentasi, jika pointer anda rusak
9. Untuk menyodok buah mangga ranum milik tetangga
10. Oh nooo...apa untuk menyabet anak kalau mereka bandel? Huuuhuuuhuu.....

(jadi ingat kasus2 KDRT yg marak di sini :-/ )

- Mobile Blogging

5 komentar:

Lisa mengatakan...

eh iya gue jg ngeliat di supermarket asia, untuk apa sih ?

Lidya mengatakan...

buat mancing,mancing keributan hehehe.
nyerah mbak apa sih itu

si Dyah mengatakan...

Lisa dan Lidya....ini caning stick. Jadi Hasanah yg terakhir yg bener :-( huuuu serem ya!

Lisa mengatakan...

Dy, bukan buat sesajen ya ?
Lihat deh di foto sajenan gue di fesbuk pas acara Nyepi kemarin... kok mirip ya?

si Dyah mengatakan...

Lisa,

Bukan Lis. Ini beneran caning stick. Aku udah liat foto yg di fb mu. itumah memang sajen hehee

Popular Posts