Senin, 29 Maret 2010

Open House - Circle Line


Ayo...siapa mau jadi sekelompok orang pertama yang merasakan jalur baru Circle Line dari Doby Ghaut ke Bartley? Silakan naik dari salah satu stasiun MRT ini : Dhoby Ghaut, Bras Basah, Promenade, Nicoll Highway, Stadium, Mountbatten, Dakota, Paya Lebar, MacPerson, Tai Seng hari Minggu ini 4 April 2010. Dari jam 11.30 pagi sampai 6.00 sore.

Jika lihat peta jalur MRT di bawah, jalur baru ini berwarna oranye, mulai dari Dhoby Ghaut (di tengah bawah) menuju ke Bartley, yang menghubungkan stasiun Serangoon (jalur ungu) dengan stasiun Paya Lebar (jalur hijau).

Jalur Circle Line tahap ini baru resmi dibuka tanggal 17 April 2010 yang akan datang.

Hohoho...apa untungnya ada jalur ini? Buat saya yang tinggal di Punggol (ujung timur laut jalur ungu)? Ini dia:

1. Ada tujuan jalan2 naik MRT lagi dengan si kecil, yang menggilai segala sesuatu yang ada hubungannya dengan kendaraan (bis, kereta apai, pesawat terbang)

2. Lebih cepat dan mudah ke pasar Geylang Serai. Mungkin dengan begitu jadi lebih tergoda mampir. Pasar Geylang itu pasarnya orang Melayu. Segala rempah dan makanan Indonesia banyak juga dijual di sana. Boleh percaya boleh tidak...saya ke sana baru 2-3 kali, selama bertahun-tahun tinggal di negara pulau ini! Ooowww....kenapa malas sekali ya? Tidak tahu juga. Mungkin karena merasa sudah cukup puas mendapatkan segala rempah dan bahan makanan di tempat lain. Atau memang sudah pasrah tidak sering-sering makan makanan Indonesia? hehehe...tidak tahu juga ya.

3. Bisa lebih mudah ke daerah Bugis dan Bras Basah, dan... National Library! Ahaaa...ini menarik!

4. Tidak perlu jalan jauuuuh dari City Hall MRT menuju ke Suntec City. Ada apa di Suntec City? Semua-semua ada....wong namanya mal besar. Penting ini...terutama kalau bawa anak kecil yang suka rewel.

Buat anda...apa untungnya ada jalur ini? :-)


3 komentar:

tukangecuprus mengatakan...

jyahahaha...jadi inget cerita keliling naik transjakarta. Hobi yg unik :)

Lidya mengatakan...

takjub mbak, bersih banget sih :) beda jauh sama dijakarta

Syari mengatakan...

Dyah, I still have the mrt card from year 2006. You think it can still be used? or they have changed to a new system or cards?

Popular Posts