Minggu, 31 Mei 2009

ADA-ADA SAJA

Jaman susah seperti sekarang, kita harus pintar-pintar dan kreatif cari peluang dan uang. 
Membaca surat kabar lokal kemarin, mau tidak mau saya tersenyum dan geleng2 kepala. Karena anak2 muda ini benar2 kreatif luar biasa dalam memanfaatkan 'aset berharga' mereka!
Ini iklannya:

SEWA SAYA
Disewakan, dada saya (ini iklan yang dipasang seorang gadis) yang indah yang selalu menarik perhatian banyak pria sebagai latar belakang foto produk anda. Tersedia biaya sewa per bulan, silakan hubungi saya.
ada lagi yang lain, kali ini dari seorang pemuda, begini mungkin bentuk iklannya:

SEWA SAYA
Sewa saya sebagai teman tempat berkeluh kesah, teman yang memiliki rasa humor tinggi, teman yang pandai memasak, untuk dipeluk dan memeluk (ahaaa....), teman yang memiliki senyum menawan! 

Ohohoooo....iklan di atas disertai foto telanjang dada (si mas ya...bukan si mbak) yang aduhai.

Eiiittts...belum sampai sini kok tren 'menjajakan diri' ini. Ini katanya iklan di surat kabar di negeri Cina. Para kaum muda yang makin merasa susah mencari kerja, mulai kreatif mencari peluang. Bisa bayangkan kalau produk buah jeruk sperti foto di atas dipromosikan dan difoto dengan latar belakang aset2 berharga tadi? 

Hadoooohhh......

8 komentar:

sii melyn mengatakan...

hihihh..
dudulz amat yak..
adaada aja.

Risma Hutabarat mengatakan...

Wahahaha.. lucu juga tuh..
Kalau saya mau ikutan juga boleh nggak? Tapi asset yang mau saya tawarkan itu jempol kaki suami saya yang gede... Hehehehe...
Atau betis Asha yang gede gambreng..

Iklannya dibuat sama orang lokal S'pore, ya mbak?

Judith mengatakan...

Aku jadi ada ide nih.. pingin deh Jeng aku menyewakan wajan2 dan panci2ku yang gede buat orang yg butuh untuk party service, biar kosongan dikit gudangku di bawah tanah hiks :( ...

Ayu mengatakan...

Wah kirain menjajakan sex seperti itu dilarang di Cina, kan bertentangan dengan ajaran komunis gitu loh. Susah juga jadi orang tua jaman sekarang. Apa anak musti dikasih bekel aja sampe gede yah, jangan dikasih uang saku? Nanti belanjanya bisa mecem2 hehe.

Neng Keke mengatakan...

HUAHAHHAHAHHAA... Gini deh kalo lagi desperado. Yang engga ada bisa jadi ada :))

Lisa mengatakan...

di sini lebih gawat, ada atlet yg berani telanjang di jalanan utk cari sponsor. klik youtubenya di sini:
http://www.dontmiss.fr/n17250-1/romain-mesnil-un-sponsor-du-net-va-le-rhabiller--reactualise.html

masang cewek telanjang dada utk klip lagunya
http://www.dailymotion.com/video/x99ein_make-the-girl-dance-baby-baby-baby_music

si Dyah mengatakan...

[Melyn]: emang bikin geleng2 kepala :D

[Risma]: ehm...ehm...kalo jempol gede....ehm...di sini juga byk kali yaaa? Iklannya ada di koran lokal di Cina Ris, tapi jadi berita juga di Spura...hadoooh ;D

[Mbak Judith]: saya ada usul lebih baik mbak, barang2 perlengkapan masaknya dihibahkan ke saya sajaaaaa! ;D

[Ayu]: anak muda di mana2 sama, mau di Cina di Spura di Indo...semua cenderung 'ekspresif' dan 'kreatif' ;D

[Neng Keke]: ahaaaa.....desperado ni ye! (duuh kok jadi terngiang-ngiang lagu desperadonya The Eagles yang keren itu)

[Lisa]: ehm...ehm...saya mah ngga heran Lisa...asal jangan dikategorikan 'art' saja ya? :D

All 'bout Me mengatakan...

anak muda yang kreatif.....
saya mau nyewain jidat saya yang super lebar aja buat papan reklame....
hahahahhaha
batas kreatif dan nekat itu tipis...

Popular Posts