Kamis, 12 Maret 2009

TERNGIANG-NGIANG

Pernah mengalami kejadian di mana sebuah lagu terngiang-ngiang (play again and again inside your head) di kepala...terus-menerus akibat terlalu sering mendengar lagu itu? Pernah kan? Pasti lah...apalagi buat yg rajin 'tune-in' ke stasiun radio sepanjang hari pasti pernah mengalaminya!  :)

Sekarang saya juga sedang mengalaminya!  :(
tapi bukan karena terlalu sering mendengarkan radio.

Begini ceritanya.

Sudah beberapa minggu ini ada seorang mas-mas, kira2 sekitar umur 20-29tahun-nan, yang tiap malam "nyanyi" di gazebo dekat apartemen saya. 
Nyanyinya niat lho, lengkap dengan gitar, partitur dan papan partitur lagunya! waduuuh...

Kualitas suara....yah sekitar 6/10 lah. Tidak sumbang (off-key) tapi...no feeling or emotion whatsoever waktu menyanyi. Just nyanyi...lempeng! Kayaknya vocal group kelas Karang Taruna  kampung saya dulu aja masih lebih bagus! LOL

Lagu2 nya? Sepertinya dia ada set lagu yg musti selalu dia nyanyikan. Hey Jude, La Bamba, Leader of the Band nya Dan Fogelberg...

Tiap jam 10 malam...selama 1 jam, sudah pasti deh, dia mulai buka mulut, kalau tidak mangkal di gazebo dekat rumah kami, ya di gazebo yg rada jauh, ato di multi purpose hall yang...sialnya juga tidak jauh dari rumah kami! Aduh aduh aduh...

Setelah beberapa hari...tentu saja saya juga hapal lagu2 yg dinyanyikan dia!

Ngapain ya dia nyanyi tiap malam? Ini tebakan saya:
1. Mungkin mau ikutan Singapore Idol? hehe
2. Mau menjalani ujian jadi pengamen? Karena di sini, mau jadi pengamen harus punya surat ijin lho!
3. Mau manggung (perform) di depan sang jantung hati? Biar diterima uluran cintanya? hehe...kayak cerita roman picisan
4. Terapi baru dalam mengelola stres? Siapa tahu...

Ada tebakan lain gak?

5 komentar:

Milla Widia N mengatakan...

lagi latian nyanyi...mau ikutan S;pore idol hahahaha...

Indahjuli mengatakan...

lagi uji pita suara :D
Dyah...miss u

mita mengatakan...

alhamdulillah menyanyi walo sumbang tet...kalo teriak2 berantem sambil banting2 barang? bagaimana?
tapi emang ada orang yg berantem rutin tiap malam?hhehehe...

Arya mengatakan...

Atau jangan-jangan tujuannya ya untuk bikin orang bisa terngiang-ngiang gitu yach mbak...
he...he...he...

si Dyah mengatakan...

Arya...

Sampai sekarang masih nyanyi tuuuh tiap malaaaam :(

Popular Posts