Selasa, 10 Maret 2009

CITA RASA DULU DAN SEKARANG


Jalan2 ABMohamed
Originally uploaded by duniaqila

Memang lidah bisa dilatih yaaa...untuk menyukai atau tidak menyukai sesuatu.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya baru mendarat di kota-negara kecil ini, saya sempat merana, karena tidak suka dengan makanan lokal sini. Sukanya makanan Cina, tapi kok maaf...banyak yg tidak halal.

Pilihan tinggal makanan Melayu dan India. Makanan Melayu banyak menggunakan santan...after a while...saya kangen dengan yang segar2 (halaaah...kenapa gak masak sendiri ya!)

Makanan India? Duluuuu....mencium aroma nasi briyanni saja...saya bisa kabuuur! Sekarang? Bisa kangen pingin makan dong...!

Foto ini diambil waktu kita makan siang minggu lalu. Dekat Mustafa Centre (shopping mall 24jam). Ini acara ritual...jalan2 ajak Ibunda seminggu sekali...ke mana saja, yang penting jalan2.

Kali ini tempat atas saran adik, dan ternyata tidak mengecewakan. Sedaaaap! Shiok! Nikmat!

Memang...memang...cita rasa bisa berubah! :)  Setuju? Ada pengalaman pribadi yang hampir sama? Ayo berbagi cerita...

Sementara itu...once again...sugeng dahar everyone! :)

6 komentar:

mita mengatakan...

hehe, untung aku dulu langsung nyambung dg malay, cina -halal- dan india. ato emang dasarnya doyan makan ya? =-P

Indahjuli mengatakan...

wah ngiler, pengen :D
Kalau aku sama makanan (yang halal yah), cuma 2 rasanya, enak dan enak banget :D

Firman Hadi mengatakan...

wah, shiok! besok deh cobain. tepatnya di sebelah mananya mustafa center?

si Dyah mengatakan...

Fir, tempatnya persis d pertigaan serangoon rd n syed alwi rd, japan masuk k mustafa centre. Seberangan jalan sama mesjid Aquila. Naik bis turun d serangoon rd ato mrt farer park. Cobain yaaa!

mita mengatakan...

mas firman, jangan lupa coba vadai nya. kriuk diluar, empuk di dalam.

Firman Hadi mengatakan...

Ooh Syed Alwi ya gue tau, itu nama nenek moyangnya Neny. Vadai mesti gue catet, agak susah ngingetnya. Thanks.

Popular Posts