Jumat, 13 Februari 2009

Berhemat - start DIY and unleash your creative side!

Sedang tidak enak badan...jadi gak bisa berpikir jernih.

Posting ini aja dulu ya... :)

Beli beli beli terus mainan buat si kecil....semua pake biaya. Maybe it's time to be creative...even if it is not purely your own idea...pokoknya judulnya berhemat.


Judul: Mobil2an
Bahan: Box (TV, radio, belanja etc) bekas, 4 buah piring kertas untuk roda mobil (sesuaikan ukuran ya), sedikit spidol atau cat untuk warna-warni, tali rafia,...and an eager child!!!


Cerita dibalik foto:
Para crew kecil ini anak saya dan sepupu2nya. Pertama yang punya mobil ya si Raja Kecil, lalu sepupunya main ke rumah. Main bareng...dan rupanya...asyiknya bermain mobil2an bersama sangat berbekas di hati sang sepupu. 

Next time they came to play...tadaaaa....udah naik mobil2an sendiri!!!!

:)

Psst: ada ide kreatif dan hemat lain untuk saya dan si kecil tidak? MAu doong

6 komentar:

Judith mengatakan...

Lucunyaaa .. seneng liat anak2 bermain he he, dah gitu hasil karyanya patut diabadikan. Kayak aku jeng, gudangku buanyaaak banget hasil karya anak2ku.. entah terbuat dari kerdus, dari kawat, karton, plastik, besi, gabus sampe batu .. hiks.. sekarang aku binun mo simpen dimana lagee..soale gudangku makin penuh :(

Salam buat Aqila ya jeng Dyah :D

Anonim mengatakan...

moga lekas sehat kembali ya

fotonya cantik

Milla Widia N mengatakan...

kreatif bgt yah, ide yg bagus dijaman PS dan internet ;)

dyah mengatakan...

Iyaaa....lucu emang, saya juga geli nonton nya! haha

MIlla... saya paling anti dg PS, sayangnya internet udah bablas. Tapi masih disaring juga kok :) hehe

Ely, saya sudah baik, itu 'serangan' sampingan bulanan, lagi gak fit aja kali ya, makanya terkena serangan sampingan juga!

shantz mengatakan...

Hey Dy...berhubung akumah belum punya anak sendiri, tapi sering banget rumahku disatronin para ponakan cilik jadi amunisi-ku sih biasanya banyak...maklum deh guru TK jadi suka ketempuan dititipin ponakan kecil kecil sementara bapak ibunya leyeh leyeh :P.

one day kita bikin cookies sama sama...simple sugar cookies atau oatmeal cookies aja...messy, yet entertaining...bahayanya aku jadi menggendut soalnya ponakanku yang cewek cewek nggak berenti berenti nyuruh aku nyicipin kue buatan mereka :)

kalau giliran yang cowok cowok dateng, aku suka bikin layangan pake tusuk sate bekas sama plastik kresek bekas belanjaan...seru banget deh! they have fun, dan murmergepgem....*murah meriah gegap gempita, that is*

dyah mengatakan...

Shanty,

Aduuuh...coba ada ibu Shanty di sini, saya kan juga bisa titip si raja kecil spy bapak ibunya bisa jalan2! heheehe

Iya emang, guru TK itu memang Top kreativitasnya! Kalo tidak begitu...setengah jam saja muridnya sudah pada bosen! Attention span mereka kan baru bisa setengah jam ya! hahahaha

Popular Posts