Rabu, 31 Desember 2008

An Ugly Truth

Saya paling pusing kalau harus cari baju di sini. Bukan karena gak ada model yang pas di hati, itu sih banyak. Tapi mendapatkan ukuran yang pas di badan dan harga yang cocok di kantong ...nah itu yang merupakan tantangan. 

Saya juga heran, kenapa perempuan Singapura dari etnik Tionghoa dan sebagian etnik India bisa merukuran mungil2 gitu siiihh, padahal kalau lihat mereka makan...wuuuihh...apa saja dilahap dengan porsi yang ....alamak, jumbo portion! Pokoknya bikin iri habis! Ya tentu saja ada yang deviasi juga....yang size plus pun ada, tapi mayoritas mah tiny2 gitu. Saya pikir...yah, mungkin memang sudah gen kali ya, masa iya mereka semua rajin diet dan rajin olah raga, kayaknya gak mungkin deh (hehe....ini bela diri namanya).

Balik ke cerita cari baju, kali ini cari baju berenang. Yak...si mbak gembul ini musti cari baju renang supaya bisa nemeni si Raja Kecil berenang di Public Swimming Pool yang baru di buka di dekat rumah kami. Kalau bukan karena dia, mana mungkin sih saya tergerak beli baju renang...hehe...

Jadi kemarin menyempatkan diri mampir ke toko yg menjual baju renang, kebetulan ada sale (halah...di Singapura mah sale sepanjang tahun!). Lihat2 baju renang, lucu2...imut2. Tidak lama mbak sales assistant berujar kepada saya yang lagi asik aduk2 tumpukan baju renang,

Mbak Sales Assistant (SA):  "This type has only size L left"

Saya: "O...okay" Memangnya lu pikir gue pake size apa siy? kata saya dalam hati. Penasaran, saya tanya: "What size do you think I should wear?" 

Mbak SA : Sambil memandang saya dari kepala ke kaki, "Hm....you may try XL lor. I think that's your size"

Saya: Speechless.....tapi  *keki* mode

Hah....yang beneeerrrr....ah! Duh pingin njitak si Mbak rasanya saat itu, tapi...eh, kali emang bener ya itu ukuran saya! Haiyaaaa....

Lemes dan kehilangan semangat lah saya. Ah...pulang aja dah...



8 komentar:

Milla Widia N mengatakan...

ngahahaha... si mbak upss.. apa namanya kalo di singapore? yah si "mbak" nya itu sotoy juga ya... wong langsing kok dibilang harus pake XL? (LOL)
btw, bikin sendiri aja kali swimsuitnya qiqiqiqi...(kaborrr takut di jitak)

Humorbendol mengatakan...

Ehem...jadi pengen liat mbak Dyah pakek baju renang
hehehe......
Kabuuuuuuur....
Emang mbak Dyah gemuk ta?

Ayu mengatakan...

Wah, sama mbak...saya juga susah cari ukuran, tapi semua kegedean. Tapi lumayan juga, itung2 ngirit...ga sering beli baju hehe :p

frizzy mengatakan...

Menurutku kamu gak segede itu kok sob? (gak tau lihat foto tahun berapa ni)

Cheers, frizzy2008.

fq mengatakan...

wah...
memg memilih eh bl membeli...
hehe...
apa pun,mst cntik dipakai...

mita mengatakan...

enak berbadan besar...kalo brenang gak perlu pelampung! tapi kalo nyemplung jgn 'canon ball' style, air kolam bisa habis.

si Dyah mengatakan...

@dik bendol n frizzy: gak gemuk lah...tapi seksi gituuu hihihi

@ayu: yaa...namanya extreme opposite dong :(

@mita: hayooo...jangan nyela gen sendiri hayooo

si Dyah mengatakan...

@milla: bikin sendiri cuman bisa bikin daster.... bisa repot kalo dibawa berenang :P

Popular Posts