Jumat, 01 Agustus 2008

Singapore Garden Festival 2008



Hasil jalan2 ke Singapore Garden Festival 2008 di Suntec City. 
Cantik-cantiiiik itu anggrek! huhu....pingin punya tapi sayangnya tidak 'bertangan hijau'

Foto2 cantiknya masih byk lagi...tapi susah upload foto sekarang. Belum qatam mempelajari komputer baru ...hehe... sabar yah! Gaptek niy

Festival ini berlangsung dari 26 Juli - 1 Agustus 2008. Bukan festival tahunan, karena festival serupa berlangsung dua tahun yang lalu (2006). Itu sebabnya...biar waktu mepet...kami sempatkan ke sana, pada hari terakhir! hehe

Ini websitenya, lain kali, datang yaa! Bagus lho!

http://www.singaporegardenfestival.com/




5 komentar:

Mamana Celia mengatakan...

cakep2 ya... coba nanem ngga di rumah ?

Judith mengatakan...

Seger euy liat bunga2 cakep2 gitu ..

si Dyah mengatakan...

@Lisa,
Pan saya udah ngaku, tidak bertangan hijau...hehe
Di rumah ingon2 taneman punya ibuku. Masi ngutang belikan ibuku anggrek neeeh...

@mbak Judith
Iyaaaa....seger sekali mbak! Kalo gak inget musti jemput anak pulang sekolah, kita mah pingin nongkrong seharian di situ!

si Dyah mengatakan...

@Lisa,
Pan saya udah ngaku, tidak bertangan hijau...hehe
Di rumah ingon2 taneman punya ibuku. Masi ngutang belikan ibuku anggrek neeeh...

@mbak Judith
Iyaaaa....seger sekali mbak! Kalo gak inget musti jemput anak pulang sekolah, kita mah pingin nongkrong seharian di situ!

tentangkami mengatakan...

yihaaaaaa, akhirnya aku bersahabat dengan komen di blogspot :)

----
huhuhu...aku juga tidak bertangan dingin (istilah mamaku), jadi cukup bisa mengagumi tanpa bisa mengerjakannya :D

kalau di Indo, udah ada yang metik tuh :))

Popular Posts