Minggu, 16 Maret 2008

F1 Singapore

(gambar2: dari Flyer resmi F1 Singapore)

Ini posting ditulis karena ingat dengan si Ragil yang hobi dengan mesin bertenaga canggih dan maskulin...hehe.... Soalnya dia sering posting tentang mobil sih. Bener gak Gil?

Musim perlombaan F1 sudah dimulai...sekarang sedang berlangsung di Australia. Nanti bulan September akan diadakan di sini, di kota Singa nan kecil ini. Istimewanya F1 di sini karena lomba akan diadakan malam hari di jalan raya tengah kota (rute bisa lihat di gambar bawah).

BUat negara sekecil Singapura, kalau mau dilihat dan dianggap dunia...segala-gala harus diselenggarakan habis-habisan, jor-joran, spektakuler...gak boleh ada yg menyamakan. Ini syndrome negara (orang juga gak ya) kecil :) Tapi logis aja sih...kalo tidak menghentak...mana terlihat!

Eit...ngomong nya ngelantur ya. Pokoknya bagi pecinta olah raga ini, jika punya ongkos tentunya, mesti ke sini ya bulan September ini. Saya saja (yang sudah lamaaaa...tidak mengikuti lomba F1) tertarik, apa daya...gak punya modal. Jadi kita harap2 cemas sajalah...moga2 ada liputan yang lumayan lengkap di TV , atau kali2 aja dari sekarang hingga bulan September nanti saya berkenalan dg temen yang super makmur, yang bersedia memodali saya nonton F1 ! Cihui...eh...amin...

Tertarik mau nonton? Bisa web bookings di sini
Harga tiket? Lihat di pojok kanan atas gambar di bawah ya! Satu pesan saya....pegangan...takut kejengkang (kaget)! hihi


2 komentar:

Ragil mengatakan...

hehehe ini juga lagi nabung, sapa tau bisa nonton F1 di sana. Sambil berdoa, semoga temen ku kuliahnya molor. Jadi ada tempat buat nebeng nonton. Kata dia, sirkuitnya bakal lewat apartmentnya. Hihihi..jahat banget ya doanya.. :D

milla mengatakan...

hai hai... salam kenal.. september nanti saya rencana ke S'pore mo nonton F1. so pasti ruameee tuh Singapore kedatangan tetamu F1mania ;)

Popular Posts