Minggu, 25 Mei 2014

Ketularan

Ini bukan ketularan penyakit ya...tapi ketularan hobi nggambar, yang tentunya...bagus adanya.


Punya beberapa teman yang pandai menggambar/ melukis, senang deh lihat karya-karya mereka. Akhirnya ketularan juga deh, saya mulai corat-coret juga. The bad news is...ternyata sudah karatan nih, sudah bertahun-tahun tidak menggambar, tidak bikin sketsa. Jadi...musti banyak berlatih lagi ya.


Sekarang peralatan tempur ketika bepergian adalah alat menggambar. Menggambar di mana saja, gambar apa saja, kapan saja, kalau sempat hehehe.

Terus terang, dulu menggambar hampir gak pernah pakai media cat air. Dari jaman SD sampai kuliah. Rasanya jaman kuliah juga, sekalinya nggambar pakai cat air ngga sukses, gagal total hehe.

Tapi ternyata sekarang kok asyik ya? Dari mulai proses bikin sketsa sampai mewarnai, ternyata bisa bikin pikiran tenang, destress begitu. Kalau perkara hasil sih...yaaah...begini aja, gak fantastis lah, namanya juga masih belajar hehehe. Gak apa, yang penting senang! :-P

Tiap orang punya hobi berbeda, ada yang suka masak, bikin kerajinan tangan, menjahit, olahraga, belanja (eits ini hobi juga lho) sampai nggambar. Apapun...asal ditekuni pasti menenangkan dan membuat hati senang :)

(*Di atas hasil corat-coret iseng sambil menunggu si anak lanang berenang)


- Dyah on mobileblogging

2 komentar:

Rida Sobana mengatakan...

Bagus...gambar nak Dyah dari Punggol

Dyah Peni T Sari mengatakan...

Halaaaah...jangan gitu dong. Ngeledek yaaa :P

Popular Posts