Senin, 29 November 2010

Lost in a mall






maklum lah...orang kampung masuk mal baru yang buka...ya banyak tersesatnya lah.

Hari ini kita harus pergi ke daerah Serangoon central, ada keperluaan lah. Ternyata...tempat yang kami tuju itu tepat berebelahan dengan Serangoon Bus Interchange, MRT Interchange dan Nex Shopping Mall. Ya sudah...sekalian mampir yuk?

Sebenarnya mal ini tidak terlalu istimewa dalam hal arsitektur dan tata interiornya. Tapi letaknya sangat strategis. Mall dengan luas 950,000sqf (hihi...hitung sendiri berapa sqm nya ya?), atau lebih luas dari AMK Hub, ini berada di atas Serangoon MRT Interchange yang menghubungkan North-East Line dengan Circle Line.

Ada apa di mall itu? Biasalah seperti mal-mal lainnya. Di sini, anchor utamanya adalah NTUC Xtra Supermarket dan Cold Storage( buat ibu-ibu seperti saya, keberadaan mereka penting sekali), Food Republic dan Food Junction untuk tempat makannya, ada bioskop (Shaw cinema) dan outdoor playground di roof garden dan .... perpustakaan!

Nex jadi tempat meeting point yang strategis bagi warga yang bertempat tinggal di utara, timur laut dan tengah Singapura. Itu kali winning pointnya, karena di sekitar sini memang belum ada mall besar dan belum ada bioskop.

Buat saya? Mal ini bakalan tempat ketemu strategis antara saya dan teman baik saya yg tinggal di daerah Bishan. Mau malam mingguan nonton film dengan suami juga bisa di sini hihihi. Daaan....bisa bawa anak ke perpustakaannya! Waaah...senang euy

1 komentar:

Indahjuli mengatakan...

Perpustakaan di mall ? Mantaff.
Berarti nggak musti belanja, kalau ke mall.

Popular Posts