Sabtu, 16 Oktober 2010

Di Tengah Hutan Punggol

...ada Marina Country Club.

Di tengah perjalanan menuju Punggol jetty yg sekarang sedang dibangun dan direnovasi menjadi promenade....di tengah hutan Punggol yang rimbun, sepi dan hijau walau kadang menakutkan, terdapat Punggol Marina Country Club.

Tempat dan fasilitasnya sendiri tidak ada yg istimewa, malahan terasa tua dan kurang terurus. Tapi, kami senang melihat perahu-perahunya. Di komplek ini ada restoran makanan laut yang sepertinya cukup populer pada malam hari. Para tamu bisa memancing udangnya di kolam2 yang ada. Buat yang suka berperahu speedboat atau berolahraga selancar air...kelihatannya tempat ini bisa dipakai untuk berlatih juga. Ada childcare dan Kindergarten di sini (siapa ya yg mengirim anaknya bersekolah di sini?). Ada juga bengkel cuci mobil cukup besar di salah satu pojok.

Ini foto2nya. (Seperti biasa....saya tidak membawa kamera, selalu terjadi ketika mengunjungi tempat menarik atau baru, hm...knapa ya?). Jadi ini foto hasil kamera smartphone. Haiyaaa

Anyhow....semoga foto2nya bisa memberi bayangan seperti apa marina country club itu.









Btw...menuju ke sana bisa naik bis nomor 82 dari punggol interchange.

1 komentar:

Lambertus Hurek mengatakan...

Suwun, foto-fotone apik banget.

Bagaimanapun tempat wisata itu tetap menarik dan bersih. Kelebihan negara singa yang mampu memaksimalkan apa saja menjadi destinasi wisata yang bernilai.

Popular Posts