Jumat, 08 Januari 2010

Yang cantik dari pasar

Siang tadi menjelajah pasar Tekka di Little India. DI sana lihat si cantik2 ini. Hayoo...ada yang tahu namanya kah? :D

7 komentar:

Lidya mengatakan...

Nama nya apa tuh mbak?

si Dyah mengatakan...

hihi....Lidya, coba tanya om google dulu :D

indahjuli mengatakan...

bener ngak yang paling atas namanya rias ?
kalau ngak salah yah :)
kalau buat orang batak, itu bumbu penyedap buat sambal. Wuih sedang, segar deh, kalau sambalnya pakai rias.

Lisa mengatakan...

Dy, yg kedua gampang didapetin di pcis, namanya fenouil, terjemahan om gugel: adas. Biasanya kita pake kalo masak ikan bakar (di oven), ditaburin di sekeliling ikan.

Dyah mengatakan...

Ndah...namanya RIas? Hm...mungkin juga di daerah lain. Ada yg bilang kecombrang...kincung...honje dll.


Lisa,
Ya bener yg di bawah itu batangnya fennel alias adas. Ini juga gw tahu krn pergi dg orang yg tahu botani hehehe

Milla Widia N mengatakan...

lucuuuu, tapi cantikk....
itu bisa dimakan?

si Dyah mengatakan...

Milla...ya bisa dong :-)
Tapi aku juga belum pernah coba kok ...hehe

Popular Posts