Sabtu, 11 Juli 2009

Saturday night...let's be BAD

5 komentar:

HumorBendol mengatakan...

Mampir mbak...
Apa kabar? sehat-2 aja kan?
Smoga dalam lindungan Tuhan...
:)

sii melyn mengatakan...

go0d girl gone bad nih ceritanya. xixi..

Dyah mengatakan...

Mas Bendol:

Kabar baik tapi lagi dibelenggu kesibukan nih. Banyak komitmen yg harus diselesaikan dulu...tidak sempat bertandang ke tempat teman di dunia maya. Huhu...sabar ya.

Apakabar to Mas?

Melyn:
Gone bad alright...hehe

Udah jadi vintage nih koleksi piringan hitam MJ nya!

shantz mengatakan...

Dy...hebbat, euy masih punya aja vintage stuff kayak gitu...gue juga salah satu pengefans *hallah ada ngga sih istilah itu?* Oom MJ...penikmat karyanya to be more precise...sedih juga denger he's gone too soon...sekarang jadi balik ngedengerin lagu lagu lamanya deh...he sure was sumthing else, don't you think? ;)

si Dyah mengatakan...

Shanty,

Iya setuju. Dia memang gakda duanya. Sayang ya..sudah gak ada, tapi kasihan juga membaca dan mendengar kisah hidupnya :(

Nasib orang terkenal...

Popular Posts