Jumat, 08 Mei 2009

Selamat is no longer selamat

Stop press!

Setelah 13 bulan diburu oleh pemerintah Singapura dengan bantuan interpol negara tetangga, akhirnya mas yg satu ini, Mas Selamat bin Kastari, tertangkap juga. Di mana? Di Johor Baru. Weeew.... Tebakan saya salah dong, saya pikir sudah di Indonesia lagi! Untung juga salah....

Kegembiraan mendengar berita tertangkapnya pentolan JI ini tidak berlangsung lama. Sekarang pemerintah singapura sedang bertanya-tanya, bagaimana mas selamat bisa sampai ke Malaysia tanpa ketahuan???!!!!  Berarti penjagaan di checkpoint Woodlands dan Tuas tidak efektif?

Waaah, tidak tahu ya. Apalagi Singapura-JB kan dekat dan mudah sekali pencapaiannya. Bis SMRT saja ada yg punya trayek hingga k johor! Kita tinggal bawa paspor, naik, bayar 3-5 dolar sampai lah kita di Johor Baru Malaysia.

Atau memang Mas ini canggih dalam hal samar-menyamar, seperti julukan dia itu: Raja menyamar! Hmmm....


Tulisan ttg mas ini sebelumnya : baca ini dan baca ini juga yaaaa   

7 komentar:

Anonim mengatakan...

ganti nama dong simas itu heheheh :D

-Yanti Wyant-

Budi Hermanto mengatakan...

Wew..
Kyknya perlu ikutan..
Face off aja..
Tapi uda ktangkap ya.. ;)

milla schumacher mengatakan...

haaha...judulnya lucu..
tambahan ah... "selamat masuk bui"

si Dyah mengatakan...

Hehe lucu iya judule.

Milla... Bisa aja kamu, boleh juga judul sequel nya ;)

Mbak yanti, iya nih seklian jawab aja ya...Kita dsini coba siaga thdp flu bbi.

Mas hermanto, halooo terimakasih sudah berkunjung. Face off? Waaa ide bagus, tapi telat yak!

Lambertus L. Hurek mengatakan...

Selamat ora selamat, tapi kan digoleki polisi pirang taun? Selamat iki dhewekan, iso ngilang kayak siluman.

Terus, piye kabare Noordin M. Top? Kapan dicekel? Ayo, bapak-bapak pulisi, ojo ngurus tilang thok!!

benewaluyo mengatakan...

ternyata "nama adalah doa" ga berlaku bagi dia :D

si Dyah mengatakan...

hehe...mas Bernie,
Emang kyk siluman kali ya...ada aji2 nya gitu. Kmarin kecekel krn sajen kurang ato aji2 melemah? :D

Konco2 ne rak kabeh siluman...ya susyah dicekel!

Mas Waluyo,
Yak tul...buat mas yg ini...kalo status mas ini seperti namanya...waaa kita kedeeeer!!! :D

Popular Posts