Sabtu, 09 Februari 2008

ChinaTOwn MEnjelang Imlek

Hiasa ikan...ikan!


Yak...tak lupa mejeng dulu lah. Itu sepanjang jalan banyak yg menjual makanan seperti:

manisan/jelly2 enak ini



kuih muih , kacang2/ kuaci, sepatu lucu2.
Lokasi: Sekitar China Town, Singapura.
Menuju ke sana: Naik MRT jalur NEL, turun di Chinatown Station, jalan deh. Bis juga banyak yang lewat sana...jadi gak usah khawatir, pasti mudah sampai ke sana :)
Apa yg bisa dilihat: Museum Chinese Heritage, Temple Srivinasan (Hindu), Temple Street...jualan macem2 pernak2 dan ada toko yg menjual peralatan masak lengkaaaap sekali!
Cheap Apparels di pertokoannya spt Chinatown Point, jamu2 Traditional Chinese Medicine (TCM) kalo cari obat alternatif, suvenir2 murah etc
Siap2 kepanasan...atau kehujanan selagi menjelajah... it may take a while!

3 komentar:

indahjuli mengatakan...

Keren, jadi bisa tau tentang imlek :)
salam kenal dari kami.

>Lisa mengatakan...

how colorful. report makanan chinese ya dong ?

Dyah Peni Tunjung Sari mengatakan...

lis...mesti rada sabar ya kalo makanan chinese.

Soalnya rada syusyah neh...
urusan halal, pun anak yang repot gak bisa deket2 seafood!

Popular Posts