Jumat, 14 Desember 2007

"Jewel In The Palace"

Ibunda tersayang suka sekali drama TV dari Korea ini. Selain ceritanya bagus, beliau ada banyak kenangan ketika menonton film ini.

Ketika bapak almarhum masih ada, beliau-beliau ini selalu menikmati serial ini bersama di Indonesia. Ketika bunda berada di sini menemani kami, dan bapak di Jakarta, merekapun masih sering berSMS ria, saling bertukar cerita ttg perkembangan cerita.

Beberapa bulan yang lalu, salah satu stasiun TV lokal di sini memutar kembali drama seri ini.
Kadang ketika saya menemani bunda menonton, beliau sering mengenang masa indah menonton bersama bapak dulu. Diam-diam saya sedih dan terharu.

KEtika jalan-jalan di Mal dekat rumah tadi, saya melewati sebuah toko yang menjual berbagai DVD/VCD drama2 TV dari Taiwan, Hong KOng, Korea. Perasaan mengatakan, pasti mereka menjual paket drama seri ini. Ternyata....betul!

Senangnya saya melihat mata ibunda berbinar menerima bingkisan berisi paket film kesukaan beliau! Nikmat dan bahagia yang saya rasakan. Selamat menonton ya bu!


Silakan klik ini jika mau tahu tentang drama serinya ya:
http://english.tour2korea.com/02Culture/TVMiniseries/daejangguem.asp?kosm=m2_6&konum=1

Tidak ada komentar:

Popular Posts