Jumat, 19 Juni 2009

Kutunggu undangan itu

Mana nya undangan yg sangat kutunggu2 itu? Mengapa belum datang juga?

Undangan apa siih? Kawinan? Khitanan? Selamatan?
Ehm... Bukan, melainkan undangan untuk memilih pada pemilu juli ini. :)

Lha...sudah daftar ulang online, kok yg ditanggapi hanya suami n
ibunda. Padahal daftar ulangnya bersama2an lho. Bicara ttg dafrar
ulang, knapa jg perlu daftar ulang, bukannya nama saya sudah terdaftar
lewat pemilu dpr kmarin? Haiyaaaa


***
Sent from my sleek iPhone

8 komentar:

HumorBendol mengatakan...

hehe...panitianya jahat ya mbak?
Kok cuma mbak yang gak dapat undangan?
Demo aja deh
hahaha.....
Sabar deh mbak, mudah-2an segera dapat. Suara mbak ikut menentukan kemajuan bangsa ini.
*busyet deh*....

Risma Hutabarat mengatakan...

sedang yang di dalam negeri aja berantakan, apalagi yang di luar negeri kayak mbak ini..

Yang sabar ya, mbak..
Indonesia negeri kita tercinta ^_^

Milla W. Schumacher mengatakan...

ini nih warga negara yang baik, yg masih peduli mau menggunakan hak suaranya ^_^
gak sedikit yang cuek2 aja namanya gak terdaptar hehehe...

Bayu Probo mengatakan...

Nasib-nasib, mau nyoblos eh nyontreng aja kok susah amat. Sabar ya Mbak.

lidya mengatakan...

aku juga belum dapet nih, oops tapi smua nya juga belum dibagiin kok hehehe

Lambertus L. Hurek mengatakan...

Selamat pagi Dyah Laoshi, apa kabar? Bagaimana keadaan Xinjiapo sekarang? Apa masih waspada flu babi?

Saya bahkan dari dulu gak pernah dapat undangan nyoblos. Gak masuk DPT. Tapi kalau undangan kerja bakti, iuran sampah, sumbangan 17 Agustus... dan sejenisnya sih sering.

Mei wenti lah!

Risma Hutabarat mengatakan...

Belum datang juga undangannya, mbak? Udah tinggal 5 hari lagi loh..

Tapi jangan lupa cerita lagi ya... ^_^

si Dyah mengatakan...

Hadoh hadoh maaf belum bisa menjawab komentar yaaa! Tugas domestik menumpuk ( arti harfiah nih)

Risma, e-undangan sudah datang...akhirnya. Byk cerita...hihi nanti kalau audah sempat sy update

Popular Posts