Rabu, 03 Desember 2008

HIPPO RIVER CRUISE






Jalan-jalannya sih sudah beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulan puasa kemarin, tapi apa daya barus swmpat meng-upload foto2 nya.

Ini lagi jadi turis lokal lagi, jalan2 mengikuti Hippo River Cruise.
Hippo River Cruise adalah tur setengah jam di Sungai Singapura dengan mengendarai bumboat, perahu tongkang yang dulunya merupakan perahu para nelayan lokal Singapura. 

Guided tur ini akan memberi gambaran sekilas kepada turis tentang sejarah Sungai Singapura, serta perkembangan Singapura dari mulai desa nelayan hingga menjadi kota megapolitan seperti sekarang. 

Kalau anda suka sejarah, anda akan menikmati tur ini, bisa lihat Singpaura dari sisi yang lain (baca: dilihat dari Sungai...ehehe). Itu foto yg banyak crane-nya, adalah lokasi Marina Bay Sands Casino, yg sekarang sedang dibangun. 

Tur dimulai dan berakhir di Clarke Quay, tempat makan pinggir kali yang populer buat turis2. Bisa juga naik dari Esplanade Jetty. 

Sesudah atau sebelum ikut Cruise, anda bisa jalan2 chill out di Clarke Quay, ke club dan cafe dan restorannya yang unik2 dan menarik itu. Tapi ingat, makan di situ agak mahal ya...karena kita beli suasana juga sih....hehe

Sekilas ttg tour:

Tempat naik: Clarke Quay dan Esplanade Jetty
Lama: 30 menit
BIaya : dewasa $15 / anak $9
MRT terdekat: City hall dan Clarke Quay MRT station




Tidak ada komentar:

Popular Posts