Sabtu, 13 Desember 2008

CALENDAR GIRL



Rada norak dan memalukan memang, tapi sudah sejak beberapa tahun ini foto saya yang mencoba bergaya ala model ini (model kelas RT) selalu digunakan untuk kalender tahunan sekolah tempat saya mengajar.

Wadaaaaw....ini foto jadul. Ala kadar banget...mana sekarang sudah berbedaaaa dengan aslinya! hehe... 

10 komentar:

motty mengatakan...

hahahahahahahahaaaaa.....

Humorbendol mengatakan...

Bagus gitu loh Mbak
Suwer..

gus mengatakan...

aslinya lebih cakep apa lebih jadul yak kira2...hahaha

Dyah mengatakan...

hush...jangan ngeledek gitu aaah.

Ngga tauya, knapa juga gak cari model lain gitu...heran.

Humorbendol mengatakan...

Mbak (Bu)..
dapat salam dari sahabatku si arya.
Katanya dia lagi nguli di akhir tahun
hehehe....
Nitip salam gak?

si Dyah mengatakan...

Mas Bendol,

Salam balik buat mas Arya...nguli terush bole...tapi jangan lupa play juga yah hehe...

mas Gus,
ngeledek ni ya?

Arya mengatakan...

I'm back...maksudnya, penyakit encok lagi kumat...
kalo agak telaten dilihat sih seperti srikandi turun dari lantai 2, itu kalo di Jawa...
kalo di Sunda, seperti apa ya...seperti ibunya Sangkuriang yang lagi riang mainin selendangnya...he..he...bagus...bagus...

Mrs. Intan mengatakan...

Bu guru lam kenal ya,.
Kasih tipsnya dunk biar saya juga bisa jd model kalender di skul saya,.he..he..

Lambertus L. Hurek mengatakan...

Wah, bagus lan pantes mbak Dyah jadi model kalender. Jawa banget, kulite terang, senyume ya manissss.

Saya setuju dengan pilihan kepala sekolah ketimbang bayari model negara singa. Wuapik tenan.

si Dyah mengatakan...

Dik Intan:
halaaah...gakda tips, emang gakda pilihan kali yaa :P

Mas Hurek:
Duh...jadi melangit rasanya dipuji! hehe...

Lumayan dong ya hasilnya, padahal itu foto diambil di sekolah, buru2, dandan juga sendiri n lebih buru2 lagi, yg motret juga amatiran...gak ada pengatur gaya...walaaaah....

pengalaman :)

Popular Posts