Jumat, 22 Januari 2010

Littering...this problem still exists here

What could possibly be the reason for this?

View to the refuse chute area from my kitchen window. Papers and old boxes were scattered everywhere. Jorok!

5 komentar:

Lidya mengatakan...

itu sampah atau oleh2 sih mbak? hehehe

Syari mengatakan...

Can this really be in S'pore? A city famous for being very clean?

very surprising.

Risma Hutabarat mengatakan...

Truk sampahnya nggak muat kalau harus masuk dan angkut kesitu, kak :)

Milla Widia N mengatakan...

gak pernah aku lihat sampah din singapore, ternyata tempatnya sangat tersembunyi hihihihihi
kalo di indon, kita bisa lihat sampah dimana2 :))

si Dyah mengatakan...

Lidya....

Sampaaah...huuu!

Syari...
Surprise surprise...this part of Spore is not good for the image of country :D
It is spring cleaning season...as Chinese NY is arounf the corner. People wish to clean and spruce up their home...but to the expense of others (read: me!)

Risma...truk nya ogah kali liat sampah segini banyak. Untungnya ini sampah kering...bukan basah. Kalau sampah basah...wadaaaw gak kebayang deh baunya!

MIlla...iya nih, beginilah kalau mau Imlek. Semua orang beberes rumah...ganti perabot baru...tapi yg lama...dionggokkan saja spt ini.

Popular Posts